-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diakhir Masa PSBB, Kapolres Gowa Kembali Lakukan Pemeriksaan di Perbatasan

    JBN NEWS | National Network
    Sunday, May 17, 2020, 06:40 WIB Last Updated 2020-05-16T23:40:41Z

    BERITA BARU ■ Di hari terakhir masa PSBB di Kabupaten Gowa membuat orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini kembali turun ke jalan untuk memimpin pemeriksaan di Perbatasan Kota Gowa - Makassar, tepatnya di Jalan Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa pada hari Sabtu (16/5/2020) malam, sekitar Pukul 22.45 Wita.

    Meski disibukkan dengan aktivitasnya mulai pagi hingga sore hari sebagai pimpinan, Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola tak kenal lelah demi keamanan, ketertiban masyarakat serta mensukseskan PSBB selama 14 di Kabupaten Gowa.

    Pantauan dilokasi, nampak terlihat perwira dua bunga dengan sikap humanisnya itu menghentikan satu persatu kendaraan roda empat dan dua, selanjutnya melakukan pemeriksaan identitas bagi warga yang ingin masuk ke Kabupaten Gowa.

    "Meski diakhir masa PSBB di Kabupaten Gowa, kita tetap melakukan patroli yang digelar oleh tim terpadu Gowa serta melakukan penyekatan dibeberapa perbatasan Gowa dan Makassar," ungkap Kapolres Gowa.

    Dirinya juga mengatakan, pada kegiatan ini kita medapati beberapa kendaraan atau warga yang ingin masuk ke Kabupaten Gowa kita tindaki dengan melakukan peneguran atau menyuruhnya berbalik arah dan begitu pun sebaliknya warga gowa yang ingin ke makasaar.

    Boy juga berharap diakhir masa PSBB di Kabupaten Gowa agar masyarakat tetap mematuhi standar protokoler kesehatan seperti jaga jarak, rajin cuci tangan dan jaga kesehatan serta menggunakan masker apabila keluar rumah jika itu ada hal penting.

    Lanjut Boy, semoga dengan kerjasama kita untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 atau virus Corona ini dapat kita cegah hingga wabah ini segera berakhir dimuka bumi ini khususnya di daerah kita tercinta.

    ■ YP/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...