-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Komunitas Peduli Lansia Luwu Utara Kembali Gelar Aksi Bagi Sembako Dan Kasur

    JBN NEWS | National Network
    Sunday, May 17, 2020, 06:52 WIB Last Updated 2020-05-16T23:52:27Z

    BERITA BARU ■ Komunitas Peduli Lansia (KPL) Luwu Utara kembali gelar aksi bagi-bagi sembako dan kasur di Kecamatan Mappedeceng dan Masamba Kabupaten Luwu Utara, pada Sabtu (17/5/2020).

    Sebanyak 4 paket sembako yang di bagikan Ke lansia kurang mampu dan hidup sebatang kara.

    Ketua Komunitas Peduli Lansia Luwu Utara, Aryanto menuturkan bahwa selain sembako, ia dan kawan-kawan membagikan kasur kepada lansia yang membutuhkan.

    "Selain berbagi sembako, kita juga memberikan kasur untuk mereka yang membutuhkan. Dana yang kita gunakan dari para donatur," pungkasnya.

    Ijonk sapaan akrab Ketua KPL menambahkan, kami dari komunitas peduli lansia mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuan ini.

    "Berkat amanah dari para donatur hari ini kita memberikan sembako ke 4 lansia yang berada wilayah mappideceng dan masamba, serta kemarin 7 paket sembako," pungkasnya.


    Lanjut Ijonk, kita memberikan sembako dan beras untuk nenek Wa tobba yang tinggal serumah dengan anaknya yang memiliki keterbatasan mental, kakek Rakibo yang memiliki kekurangan fisik di Desa Benteng, Kecamatan Mappedeceng serta nenek Buda yang tinggal sebatang kara di Desa Baloli dan nenek Sahyana di Tondok Tua, Desa Masamba, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

    "Insha Allah kegiatan ini akan kami lakukan setiap bulan dan akan melihat semua kondisi para lansia yang sangat membutuhkan bantuan sembako tiap bulan dan apa saja yang mereka butuhkan. Mari kita sama-sama membantu para lansia yang ada di Luwu Utara dengan menyisihkan sedikit rejeki kita untuk mereka," tutupnya.

    ■ YP/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...