Cegah Kejahatan Jalanan, Sat Sabhara Polres Gowa Laksanakan Patroli Mobile

JBN.co.id
Jumat, 22 Mei 2020 | 16:44 WIB Last Updated 2020-05-22T09:44:49Z

JBN NEWS ■ Seiring meningkatnya volume aktifitas masyarakat pasca pemberlakuan PSBB Kabupten Gowa berakhir merupakan tantangan tersendiri bagi pihak kepolisian Polres Gowa.

Seperti halnya yang dilakukan Unit Turjawali Sabhara Polres Gowa pada Kamis (21/05/2020) malam, yang melaksanakan patroli dengan cuaca yang kurang bersahabat namun tetap eksis di jalan pada perlintasan perbatasan guna mengantisipasi bentuk tindak pidana khususnya kejahatan jalanan (3C).

Kegiatan patroli yang dipimpin Kasubnit 02 Aiptu Murtala Kadir menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan jalanan diantaranya batas kota makassar dan kab gowa serta bundaran samata yang sepi pada saat malam hari dan dapat dimanfaatkan bagi pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya.

“Patroli mobile merupakan salah satu upaya kami melakukan kegiatan Kepolisian sebagai bentuk pencegahan terjadinya kejahatan jalanan yang dilakukan Unit Turjawali Sabhara Polres Gowa,” terang Akp Alhabsi SH Kasat sabhara polres gowa saat dikonfirmasi.

Demikian pula Kapolres Gowa dalam kesempatannya AKBP. Boy FS Samola, SIK, MH memberikan apresiasi baik atas bentuk kegiatan Satuan Sabhara dalam ciptakan situasi keamanan wilayah khususnya dalam kondisi pandemi covid-19 dapat memberikan jaminan keamanan di masyarakat.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Kejahatan Jalanan, Sat Sabhara Polres Gowa Laksanakan Patroli Mobile

Trending Now

Iklan