• Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    BPJS Ketenagakerjaan KCP Luwu Utara Berikan Sembako Ke Jurnalis

    JBN NEWS | National Network
    Monday, May 18, 2020, 12:13 WIB Last Updated 2020-05-18T05:13:30Z

    JBN NEWS ■ BPJS Ketanagakerjaan KCP Luwu Utara salurkan paket sembako kepada sejumlah jurnalis diruang Sekretaris Daerah, Kabupaten Luwu Utara, pada Senin (18/5/2020).

    Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Rahmawati Arsyad menuturkan bahwa pembagian sembako ke jurnalis merupakan bentuk partisipasi antara jurnalis dan Bpjs ketenagakerjaan.

    "Pembagian sembako ini merupkan bentuk partisipasi kami dari BPJS Ketenagakerjaan, mohon jangan lihat dari nilai apa yang diterima," pungkasnya.

    Rahmawati melanjutkan, semoga apa yang kami berikan dapat dinikmati bersama keluarga dan ini merupakan kerjasama kami dengan pemerintah daerah kabupaten Luwu Utara.

    Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Luwu Utara, Andi Besse Pebeangi mengucapkan banyak terima kasih kepada Bpjs ketenagakerjaan yang mau berpartisipasi dengan pemerintah daerah.

    "Kami mengucapkan terimakasih kepada kepala BPJS Ketenagakerjaan yang telah merespon dengan baik apa yang kami sampaikan, agar memperhatikan teman-teman jurnalis yang ada di Luwù Utara," ujarnya.

    Andi Besse, juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman jurnalis atas sambutannya, semoga kerja sama kita dengan teman-teman semakin baik lagi.

    ■ YP/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Latest news

    loading...