-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tukang Ojek Dapat Sembako Dari Personil Polsek Baebunta

    JBN NEWS | National Network
    Selasa, 07 April 2020, 14:25 WIB Last Updated 2020-04-07T07:25:42Z

    JBN NEWS ■ Prihatin terhadap nasib warga yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid-19, Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara bagi-bagi sembako.

    Diketahui, sebelumnya personil Polsek Baebunta memberikan sembako kepada 10 warga Kelurahan Salassa dan 5 warga Marannu.

    Kali ini Personil Polsek Baebunta memberikan sembako kepada tukang ojek yang mangkal di Dusun Salulanggara, Desa Sassa Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Selasa (7/4/2020).

    Bantuan Sembako tersebut diberikan langsung oleh Aipda Andi Tenri Angka, Aipda Salam, Bripka Triyanto dan Bripka Hasdar.

    "Personil Polsek Baebunta melakukan patroli sambil bagi-bagi sembako kepada tukang ojek," ujar Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik.

    Kapolsek melanjutkan, semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban tukang ojek.

    "Apalagi sekarang kita sedang dilanda wabah Covid-19 otomatis pelanggan mereka berkurang drastis," bebernya.

    Iptu Rodo menambahkan, selain memberikan sembako personil juga memberikan himbauan kepada tukang ojek yang mangkal.

    "Tetap semangat mengais rezeki yang  halal ditengah pandemi virus Corona yang bisa mempengaruhi pendapatan warga. Mematuhi Peraturan dan standar keselamatan berlalulintas," bebernya.

    Lanjut Kapolsek, selalu membantu menjaga Kamtibmas, enantiasa mewaspadai penyebaran virus Corona dengan bergaya hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sering mencuci tangan, menggunakan masker.

    "Mematuhi Surat Edaran Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk menghindari kegiatan sosial yang bersifat mengumpulkan banyak orang, serta menyampaikan kepada keluarganya di daerah lain untuk tidak melaksanakan mudik dulu," tutup Kapolsek Baebunta.

    ■ YP/JBN
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...