Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, Ini Yang Disampaikan

JBN.co.id
Rabu, 08 April 2020 | 10:52 WIB Last Updated 2020-04-08T03:52:33Z

JBN NEWS ■ Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Bripka Gusriadi gelar giat sambang dan penggalangan sekaligus silahturahmi dengan masyarakat.

Giat sambang dan sekaligus penggalangan tersebut dilaksanakan di Desa Sumpitan, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pada Selasa (7/4/2020).

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik menuturkan bahwa dalam sambang tersebut Bripka Gusriadi menyampaikan himbauan dan pemahaman masyarakat tentang pentingnya pencegahan virus corona.

"Meminta kepada masyarakat agar tidak keluar rumah atau pun melakukan perjalan keluar daerah kecuali yang sifatnya sangat penting. Menghindari tempat-tempat  umum yang berpotensi dapat mengakibatkan terjadinya penularan Covid-19," jelasnya.

Iptu Rodo juga mengatakan, kita juga meminta kepada masyarakat untuk sementara waktu menunda semua giat yang sifatnya dapat mengumpulkan orang banyak (Pesta) serta menghindari berjabat tangan.

"Melakukan pembersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan baik menggunakan sabun atau hand Sanitizer dan menggunakan masker jika pergi," katanya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta juga mengajak Warga untuk Senantiasa menjaga hubungan toleransi dan kerukunan antar umat beragama, terlebih saat ini menjelang Pesta Demokrasi Luwu Utara Tahun 2020.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, Ini Yang Disampaikan

Trending Now

Iklan