Cegah Covid-19, Personil Polres Gowa Lakukan Penempelan Brosur

JBN.co.id
Selasa, 07 April 2020 | 14:23 WIB Last Updated 2020-04-07T07:23:18Z

JBN NEWS ■ Dalam rangka ajak masyarakat mematuhi kebijakan pemerintah, personil Polres Gowa membagi-bagikan brosur, Masker dan memberikan himbauan kepada warga agar mencegah merebaknya virus China atau Covid-19.

Kegiatan pembagian brosur yang dilakukan personil Polres Gowa yang dipimpin langsung Kasat Narkoba selaku Perwira Pengendali, Akp Maulud menyasar tempat Kompleks serta tempat ibadah sebagai bentuk upaya pencegahan virus corona.

Akp Maulud mengatakan, bahwa kegiatan hari ini memberikan himbauan serta membagikan masker dan menempelkan brosur ke rumah-rumah warga, juga menyampaikan himbauan pencegahan Virus Corona.

“Semoga kegiatan hari ini masyarakat dapat sadar betapa pentingnya mencegah suatu wabah yang saat ini cepat menular dan dapat mematikan, maka dari itu kami terus memberikan edukasi dan himbauan agar dapat dicegah,” Kata Akp Maulud, Selasa (7/4) pagi.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIKI., MH mengatakan bahwa tak hanya pembagian brosur, Kegiatan hari ini juga akan di lakukan pembagian masker kepada masyarakat.

“Saat ini kita akan membagikan brosur sebanyak 50.000 dan 1000 masker di 14 kelurahan Kabupaten Gowa,” tuturnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan akan diselingi dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah diantaranya tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Dalam kegiatan ini Polres Gowa dan jajaran berharap semua masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa bisa saling menjaga kebersihan dan bisa untuk selalu menjaga pola hidup bersih serta saling mengingatkan satu sama lain sehingga terhindar dari virus corona,” tutup Boy.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Covid-19, Personil Polres Gowa Lakukan Penempelan Brosur

Trending Now

Iklan