-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi, Personil Polsek Baebunta Beri Bantuan Sembako Ke Warga Desa Marannu

    JBN NEWS | National Network
    Tuesday, April 7, 2020, 12:35 WIB Last Updated 2020-04-07T05:35:30Z

    JBN NEWS ■ Personil Polsek Baebunta kembali bagi-bagi sembako untuk warga kurang mampu, pada Selasa (7/4/2020) siang.

    Kali ini yang mendapatkan bantuan sembako tersebut warga Desa Marannu, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara.

    Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak makan, telur dan mie instant. Ini merupakan satu wujud kepedulian Personil Polsek Baebunta yang terkena dampak virus corona terkhususnya bagi masyarakat yang terkena dampak secara ekonomi.

    "Hari ini ada lima KK yang kami berikan sembako di Desa Marannu dan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin Polsek Baebunta untuk masyarakat yang kurang mampu," ujar Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya.

    Kapolsek melanjutkan, bantuan sembako tersebut diantar langsung oleh personil Polsek Baebunta yaitu Aipda Andi Tenri, Aipda Salam, Bripka Triyanto, Bripka Daud dan didampingi Kades Marannu, Medi, Ketua BPD Marannu, Ilham Rora dan Kaur Umum Fitria Wahyuddin.

    "Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Baebunta tetap mengingatkan warga Desa Marannu agar senantiasa mewaspadai penyebaran virus Corona dengan bergaya hidup sehat," jelasnya.

    Iptu Rodo manambahkan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sering mencuci tangan, menggunakan masker serta mematuhi surat edaran Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

    "Untuk menghindari kegiatan sosial yang bersifat mengumpulkan banyak orang, serta menyampaikan kepada keluargan yang ada di daerah lain untuk sementara waktu tidak melaksanakan mudik," ujarnya.

    ■ YP/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...