Sudah Sebanyak 100 Paket Sembako Dibagikan Personil Polsek Baebunta Ke Warga

JBN.co.id
Rabu, 15 April 2020 | 15:51 WIB Last Updated 2020-04-15T08:51:05Z

JBN NEWS ■ Hari ini, hari ke-10 Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara bagi-bagi sembako kepasa warga yang terkena dampak wabah Covid-19.

Setiap harinya personil Polsek Baebunta membagikan sembako sebanyak 10 paket ke 10 KK.

Pembagian sembako tersebut diberikan untuk 10 warga kurang mampu yang berdomisili di Desa Mukti Jaya, Kecamatan Baebunta Selatan dan Polsek,  7 KK dan Desa Mario, Kecamatan Baebunta, 3 KK.

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manimenuturkan bahwa pembagian sembako ini diberikan langsung oleh personil Polsek Baebunta, Brigpol Abd Rahim dan Brigpol Afri kepada warga dan hari ini hari yang ke-10 kita bagikan sembako dengan total keseluruhan kurang lebih 100 paket sembako.

"Bantuan Sosial dalam bentuk Sembako diberikan kepada warga yang dinilai kurang mampu secara ekonomi sebagai bentuk kepedulian Polsek Baebunta untuk sedikit meringankan beban hidup warga utamanya imbas dari Pandemi Virus Corona / Covid 19 yang mempengaruhi perputaran roda ekonomi," ujar Kapolsek, Rabu (15/4/2020).

Selain memberikan bantuan sembako personil Polsek Baebunta juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pemahamanCovid-19.

"Dengan mengingatkan warga agar senantiasa mewaspadai penyebaran virus Corona dengan bergaya hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, sering mencuci tangan, menggunakan masker serta mematuhi Surat Edaran Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk menghindari kegiatan sosial yang bersifat mengumpulkan banyak orang serta tidak melaksanakan mudik apabila tidak terlalu penting," tutupnya.

■ YP/JBN

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sudah Sebanyak 100 Paket Sembako Dibagikan Personil Polsek Baebunta Ke Warga

Trending Now

Iklan