-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tak Hanya Sembako, Kakek 70 Tahun Terima Bansos Dari Polres Gowa Berupa Al Qur'an

    JBN NEWS | National Network
    Wednesday, April 15, 2020, 17:43 WIB Last Updated 2020-04-15T10:50:52Z


    JBN NEWS ■ Disela-sela melaksanakan bantuan sosial (Bansos) ke warga prasejahtera, pada Selasa (14/4) kemarin, aksi kepedulian Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah tak urungkan niat empatinya ke warga Prasejahtera yang berada di Desa Jenetallasa.

    Hal itu terlihat sebelum memberikan bingkisan sembako kepada warga tersebut, dimana Kompol Nursiah Abdullah prihatin atas kondisi sang kakek yang tinggal sendiri digubuk reyot.

    Pantauan dilokasi tempat tinggal sang kakek itu cukup memprihatinkan lantaran sang kakek tinggal disekitar berdampingan pekuburan umum dan melihat kondisi sang kakek tersebut rentan terkena penyakit.

    Melihat kondisi itu, Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah langsung memberikan sebuah masker dan mengenakannya agar sang kakek yang belum diketahui identitasnya itu dapat menjaga kesehatannya, apalagi saat ini merebaknya virus covid-19 atau coronavirus.

    Saat dikenakan masker oleh perwira yang berpangkat bunga melati yang dipundaknya itu, sang kakek terlihat haru bercampur bahagia lantaran kehadiran sosok seorang polwan yang begitu peduli terhadapnya.

    "Aksi kepedulian kali ini yang kami lakukan bukan hanya untuk memberikan bingkisan sembako, namun juga kami melihat kondisi warga yang masih rentan terkena penyakit apalagi lingkungan tempat tinggalnya jauh dikatakan layak atau kurang mampu," katanya.

    "Disini kami melihat juga masih ada yang tidak menggunakan masker disaat situasi pandemik covid-19 tengah melanda dunia," kata Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah.

    Usai dikenakan masker, sang kakek juga diberikan paket sembako dari Ketua Bhayangkari cabang Gowa Ny. Hana Boy Samola yang diserahkan langsung oleh Bag Sumda dan Sipropam Polres Gowa.

    Tidak hanya sembako, sebuah kita suci Alquran juga diberikan untuk sang Kakek yang diperkirakan berumur 70 tahunan itu.

    Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola mengapresiasi atas apa yang dilakukan personil jajaran Polres Gowa yang melakukan aksi sosial dan kepedulian kepada warga prasejahtera.

    ■ YP/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...