-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Operasi Aman Nusa II, Kasubbag Humas Polres Gowa Serahkan Sembako Di Syekh Yusuf 3

    JBN NEWS | National Network
    Rabu, 15 April 2020, 15:45 WIB Last Updated 2020-04-15T08:45:54Z

    JBN NEWS ■ Jika selama ini Humas Polres Gowa lebih fokus pada pemberian informasi melalui pemberitaan dan postingan positif untuk dijadikan pembelajaran bagi pembaca maupun pengguna medsos, namun kali ini yang dilakukan sangat berbeda.

    Pasca menerima informasi dari salah seorang awak media melalui pesan singkat juga via pemberitaan yang direlease terkait adanya warga yang belum mendapat perhatian selama COVID-19, kemudian Kasubbag Humas Polres Gowa dan anggota serta awak media pada Rabu (15/04/2020) kompak menyambangi warga yang dimaksud.

    Tanpa didampingi Ketua RT Setempat, personil Humas Polres Gowa lalu menyambangi warga dan menyerahkan beberapa paket  sembako.

    Dalam pantauan awak media, Kasubbag Humas langsung menyerahkan paket sembako kepada 5 Kepala Keluarga yang berdomisili di Kecamatan Somba Opu, Kelurahan Katangka, Jl.Syekh Yusuf 3 RT003/RW005.

    Diketahui bahwa warga ini belum tersentuh oleh pemerhati pasca adanya himbauan berdiam dirumah saat virus Corona merebak.

    Adapun cuplikan berita yang direlease disalah satu media online mengatakan "untuk makan maupun untuk kebutuhan lainnya sangat sulit didapatkan disaat kami tetap berada dirumah," ungkap Kasubbag Humas.

    'Karena rasa prihatin, kemudian saya meminta bantuan Kapolres Gowa AKBP Boy Samola untuk dapat menyerahkan sembako lalu Kapolres Gowa pun langsung merespon positif kemudian, hari ini saya bersama anggota humas serta rekan rekan awak media sepakat untuk menyambangi warga tersebut," imbuhnya.

    Dengan penuh rasa syukur, Kelima kepala keluarga pun menerima bantuan dari Polres Gowa, selanjutnya  mengucapkan terima kasih atas perhatian bapak Kapolres Gowa bersama anggota dan awak media yang sudi menemui sekaligus memberi sembako kepada kami, jelas Dg Bantang.

    Selain lima kepala rumah tangga yang dibagikan sembako, Tim Polres Gowa berbagi masker kepada warga setempat.

    Sementara Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, humas dan awak media telah melakukan kegiatan bagi-bagi sembako dan juga masker dalam kegiatam kemanusiaan.

    "Giat ini masuk dalam agenda Operasi Aman Nusa II dengan tujuan untuk meminimalisir penularan COVID-19," katanya.

    ■ YP/JBN
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...