-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Covid-19, Kapolrestabes Makassar Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

    JBN.co.id
    Rabu, 15 April 2020, 15:35 WIB Last Updated 2020-04-15T08:35:33Z

    JBN NEWS ■ Kapolrestabes Makassar, Kombespol Yudhiawan,  didampingi Wakasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Cicilia turun langsung ke jalan membagikan Masker kepada pengguna jalan di Pertigaan jalan AP Pettarani dan Alauddin, pada Rabu (15 /04/2020).

    Kehadiran orang nomor satu di polrestabes Makassar itu turun ke jalan tersebut guna memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19. Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi keselamatan 2020.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Panit 1 Turjawali Polrestabes Makassar, IPDA  Sukri Liwang dan sejumlah anggota satlantas Polrestabes Makassar.

    Ipda Sukri Liwan mengatakan kehadiran Kapolrestabes Makassar di Pos 705 Pettarani, untuk membagikan masker kepada masyarakat dan sasaran utama adalah pengguna jalan yang melintas tidak menggunakan masker.

    "Selain membagikan Masker Kapolrestabes juga mengedukasi masyarakat, memberikan himbauan," ujarnya.

    Kemudian bagi pengendara yang terjaring tidak menggunakan masker langsung diberikan masker kain secara cuma-cuma (gratis)

    Ipda Sukri melanjutkan, Kapolrestabes  menghimbau kepada masyarakat jika ingin bepergian atau keluar rumah gunakanlah alat pelindung diri, ( Masker) dan ini sudah menjadi keharusan untuk mencegah penularan virus Corona

    "Semua ini adalah Upaya untuk memutuskan mata, membantu pemerintah memutus mata rantai Penyebaran Pandemi disease Virus Corona (Covid-19)," pungkasnya.

    ■ YP/JBN
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU