Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Hadiri Rapat Koordinasi Di Desa Muktijaya

JBN.co.id
Sabtu, 04 April 2020 | 21:55 WIB Last Updated 2020-04-04T14:55:52Z

JBN NEWS ■ Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Brigpol Abd. Rahim menghadiri rapat koordinasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain rapat koordinasi sekaligus pembentukan satgas khusus cegah Covid-19 di Kantor Desa Muktijaya, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, pada Sabtu (04/04/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Muktijaya, Andi Basnar Racasiwi sekaligus sebagai pemimpin rapat dan Sekdes Muktijaya, Maulana serta kepala Dusun dan seluruh kepala RT Desa Muktijaya.

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik mengatakan bahwa dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta, Brigpol Abd Rahim menyampaikan beberapa pesan untuk peserta rapat.

"Yaitu tidak keluar rumah atau pun melakuksan perjalan Keluar daerah kecuali yang sifatnya sangat penting, menghindari tempat-tempat umum yang berpotensi dapat mengakibatkan terjadinya penularan Covid-19," tuturnya.

Iptu Rodo Manik menambahkan, agar masyarakat menunda semua kegiatan yang sifatnya dapat mengumpulkan orang banyak (Pesta).

"Melakukan pembersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan baik, menggunakan sabun atau sanitizer serta menggunakan masker jika bepergian," bebernya.

Kapolsek melanjutkan, karena mengingat pentingnya kegiatan tersebut terpaksa peserta rapat melaksanakan rapat tersebut dengan catatan jaga jarak dan kebersihan.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Hadiri Rapat Koordinasi Di Desa Muktijaya

Trending Now

Iklan