-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Soppeng Gandeng Komunitas 72 Sampaikan Himbauan Cegah Covid-19

    JBN NEWS | National Network
    Saturday, April 4, 2020, 22:00 WIB Last Updated 2020-04-04T15:01:56Z

    JBN NEWS ■ Berbagai upaya dilakukan dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Seperti yang dilakukan oleh Polres Soppeng yang menggandeng Komunitas pemuda Soppeng yakni Komunitas 72 menyampaikan pengumuman dan himbauan cara pencegahan Virus Corona (Covid-19), pada Sabtu (04/04/2020).

    Pemberian himbauan tersebut di fokuskan di sekitaran Kota Soppeng dengan menggunakan pengeras suara dari mobil.

    Dalam kesempatan itu A. Harta Sanjaya selaku ketua 72 Community Soppeng melakukan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

    Selain itu A. Harta Sanjaya meminta agar membentuk dukungan dari masyarakat mendukung program perintah untuk tinggal dirumah.

    Adapun inti himbauan yang disampaikan yaitu tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri.

    Lanjutnya, kepada masyarakat diminta untuk tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.


    Dan apabila dalam keadaan mendesak dan tidak bisa dihindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

    Selain itu masyarakat diminta agar tidak melakukan pembelian dan atau menimbun kebutuhan bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan.

    Tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber tidak jelas yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat, tandasnya.

    ■ A2M/JBN

    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...