PPGT Jemaat Tamalanrea berikan Himbauan Damai Pemilu 2024

JBN.CO.ID
Selasa, 30 Januari 2024 | 15:57 WIB Last Updated 2024-01-30T08:57:53Z

 



JBN.CO.ID,Makassar,- Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024  berjalan aman dan bermartabat, PPGT (Persekutuan Pemuda Gereja Toraja) Jamaat Tamalanrea menyuarakan himbauan damai, tanpa isu sensitif atau SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar golongan). Jika isu SARA terjadi akan menghambat pelaksanaan Pemilu.


“Salam sejahtera bagi kita semua. Saat ini tahapan Pilkada sementara berjalan. Kami PPGT Tamalanrea, mengajak seluruh masyarakat  untuk menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif” demikian himbauan sejumlah PPGT Tamalanrea di gedung gereja Balla Tamalanrea, Rabu, (24/1/2024)


Adanya adanya himbauan damai tanpa isu SARA tersebut, PPGT Tamalanrea mengajak kita bersama-sama membangun suasana pemilu yang tenang, aman, dan penuh kasih sayang. 


"Mari ciptakan kebersamaan dalam perbedaan dan mengingatkan masyarakat sehingga kejadian pada pemilu yang  lalu yang diwarnai kericuhan sehingga tidak terulang lagi" dalam seruannya.


PPGT Tamalanrea akan terus menghimbau pemilu damai, memberikan arah dan tuntunan untuk terus mempersatukan kebhinekaan dalam jalinan NKRI.(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPGT Jemaat Tamalanrea berikan Himbauan Damai Pemilu 2024

Trending Now

Iklan