Kapolres Soppeng Bersama PJU Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023

JBN.CO.ID
Jumat, 10 November 2023 | 17:52 WIB Last Updated 2023-11-10T10:52:07Z

JBN.CO.ID, Soppeng -- Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA bersama PJU menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November Tingkat Kabupaten Soppeng bertempat dihalaman Kantor Bupati Soppeng Salotungo Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 10 November 2023.

Upacara yang dipimpin langsung Bupati Soppeng H. A. Kaswadi SE selaku Inspektur upacara mengangkat tema "Semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemuskinan dan kebodohan".

Kegiatan diawali dengan Pengibaran sang merah putih dilanjutkan dengan mengheningkan Cipta dan pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara.


Dalam upacara juga dilaksanakan pembacaan Pembukaan UUD 1945 dan pembacaan pesan - pesan pahlawan serta amanat serentak Menteri Sosial oleh pimpinan upacara.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T,.CIPA dalam kesempatannya juga mengucapkan selamat memperingati hari Pahlawan Nasional tahun 2023, Jangan sampai pengorbanan para pahlawan sia-sia, Mari kita bergandengan tangan untuk membuat Indonesia terus lebih baik.

Diketahui upacara yang dilaksanakan setiap tahunnya pada 10 November dalam rangka memperingati hari Pahlawan Nasional serta untuk mengenang jasa - jasa para pahlawan yang telah berjuang merengkuh kemerdekaan Indonesia.

Dalam kegiatan juga turut hadit Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD, Sekda Soppeng, para unsur Forkopimda, para pimpinan SKPD serta para tamu undangan lainnya dengan peserta upacara terdiri dari TNI - Polri, Pol PP, PNS Pemkab Soppeng, Tagana, Banser, Perwakilan Mahasiswa, SMA, SMP dan Pramuka.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Soppeng Bersama PJU Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2023

Trending Now

Iklan