Yusri Barcelona Pendukung Ganjar Soppeng Nyatakan Hoax Memicu Konflik

JBN.CO.ID
Senin, 16 Oktober 2023 | 11:04 WIB Last Updated 2023-10-17T04:07:09Z
Ket.Gambar : Yusri Barcelano



JBN.CO.ID,Soppeng,- Masyarakat Indonesia tak lama lagi akan merayakan pesta demokrasi, yakni pemilihan umum (Pemilu) dan pemilihan presiden (Pilpres).


Jelang tahun politik, persaingan antar calon semakin ketat. Tak terkecuali di, antara para pendukung.


Karena itu, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hati pemilih. Namun sayang, seringkali cara yang diambil adalah dalam bentuk berita hoax.


Menurut Yusri Barcelona Pendukung Ganjar Soppeng, hoax dapat merusak integritas, mempengaruhi dan memicu konflik,Ujarnya Senin,(16/10/23).


Pesta demokrasi yang akan menjadi hajatan terbesar di negeri ini, terdiri atas Pilpres, Pileg, dan Pilkada. Diharapkan pada Pemilu serentak 2024 dapat berjalan kondusif tanpa adanya konflik, polarisasi maupun isu sara.


Ia juga berharap pada Pemilu 2024 harus membawa kampanye yang damai dan sejuk, tidak ada intimidasi apapun.  Harapannya agar rakyat memilih dengan tenang dan aman.


Kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dengan tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang, tidak menyebar berita hoax dan bersama sama mensukseskan pemilu tahun 2024" tutupnya.(**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yusri Barcelona Pendukung Ganjar Soppeng Nyatakan Hoax Memicu Konflik

Trending Now

Iklan