TNI - POLRI di Pinrang Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, AKBP Adjie : Tingkatkan Sinergitas

JBN.CO.ID
Selasa, 30 Mei 2023 | 09:30 WIB Last Updated 2023-05-30T02:30:24Z



JBN.CO.ID,Pinrang - Dalam memperkuat sinergitas TNI - POLRI, Polres Pinrang menggelar olahraga senam bersama di Halaman Mapolres Pinrang,jl.bintang kel.maccorowalie kec.wattang sawitto kab.pinrang. Selasa (30/5/2023).

Tampak hadir, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K, Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan,S.I.P.,M.I.P, Unsur Forkopimda Pinrang dan personil TNI – polri serta ketua cabang bhayangkari Pinrang juga pengurus serta ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pinrang.

Dalam kegiatan tersebut,Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K menyampaikan, kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Dengan tema melalui olahraga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan kondisfitas kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024.

“Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri dalam mengawal tahun politik 2024,” ungkap Kapolres.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI - POLRI di Pinrang Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77, AKBP Adjie : Tingkatkan Sinergitas

Trending Now

Iklan