Sie Propam Polres Pinrang gelar Gaktiblin Anggota, AKBP Adjie : Polisi Harus Rapi dan Jadi Contoh Yang Baik

JBN.CO.ID
Senin, 15 Mei 2023 | 16:36 WIB Last Updated 2023-05-15T09:36:57Z



JBN.CO.ID,Pinrang – Polres Pinrang menggelar kegiatan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap seluruh anggota Polres Pinrang usai apel pagi yang dipimpin langsung Kasi Propam Iptu Hasmun, S.H., Senin (15/5/2023).

Kegiatan Gaktiblin meliputi pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan pribadi anggota termasuk identitas. Pemeriksaan meliputi kerapian penampilan anggota mulai rambut, seragam, dan sepatu. Sedangkan pemeriksaan identitas meliputi KTP, Kartu Tanda Anggota (KTA) dan juga surat-surat kendaraan.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K. melalui Kasi Propam Iptu Hasmun, S.H. mengatakan, Pemeriksaan kedisiplinan sangat penting agar seluruh anggota lebih maksimal performance saat melaksanakan tugas melayani masyarakat. Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik, juga harus berpakaian sesuai dengan aturan yang berlaku.

“ Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala oleh anggota Propam Polres Pinrang, giatnya meliputi pelaksanaaan pengecekan sikap tampang anggota Polres Pinrang setelah melaksanakan apel pagi” pungkas Kasi Propam.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sie Propam Polres Pinrang gelar Gaktiblin Anggota, AKBP Adjie : Polisi Harus Rapi dan Jadi Contoh Yang Baik

Trending Now

Iklan