Coffe Morning dengan PJU dan Kapolsek, Kapolres Pinrang : Tingkatkan Kualitas Pelayanan

JBN.CO.ID
Senin, 15 Mei 2023 | 16:32 WIB Last Updated 2023-05-15T09:32:04Z



JBN.CO.ID,Pinrang- Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., setelah pelaksanaan Apel pagi Kapolres Pinrang langsung menggelar Coffee Morning di loby utama mako polres pinrang. Senin (15/05/2023).

Kegiatan Coffee Morning yang juga dihadiri oleh Waka Polres Pinrang Kompol H.Muhabar,S.Ag, PJU,dan Kapolsek Jajaran, tentang evaluasi pelaksanaan tugas tugas yang telah dilaksanakan Polres Pinrang dan Polsek jajaran salah satu terhadap pelayanan terhadap masyarakat serta membahas rencana kegiatan yang akan di laksanakan kedepannya.

Coffe morning yang digelar kali ini merupakan bentuk program kerja Kapolres Pinrang dalam membenahi setiap pelayanan serta mengevaluasi hasil kinerja personil dalam memberikan pelayanan publik serta mengecek kedisiplinan dan administrasi pelayanan.

Kegiatan coffee morning ini bertujuan sebagai wadah untuk membangun informasi terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Melalui coffee morning ini untuk saling sharing dan bisa menyampaikan berbagai informasi dan masukan,” ujar Kasi Humas Polres Pinrang Iptu Daud,S.Pdi.

Sementara Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., meminta kepada para PJU dan Kapolsek Jajaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui Inovasi dan terobosan dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Kegiatan coffe morning ini kedepannya dapat kita laksanakan secara rutin dengan harapan terciptanya komunikasi.

Tak hanya itu saja, acara ini juga sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pinrang.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Coffe Morning dengan PJU dan Kapolsek, Kapolres Pinrang : Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Trending Now

Iklan