Seksi Propam Polres Pinrang Lakukan Gaktibplin Ke Polsek Jajaran

JBN.CO.ID
Jumat, 26 Mei 2023 | 06:55 WIB Last Updated 2023-05-25T23:55:15Z



JBN.CO.ID,Pinrang – Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota Polsek jajaran kembali dilakukan oleh Propam Polres Pinrang.

Kegiatan dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin anggota Polri. Dalam kegiatan dipimpin langsung Kasi Propam Iptu Hasmun,S.H bersama anggota Propam Polres Pinrang, Rabu (24/5/2023).

Gaktibplin yang dilakukan antara lain melakukan pemeriksaan terhadap sikap tampang, pemakaian seragam dinas serta kelengkapan identitas diri anggota mulai dari KTP, KTAP, SIM, surat-surat kendaraan bermotor serta Senpi dan amunisi,” terang Kasie Propam.

Sebelum dilakukan pemeriksaan, Kasi Propam juga menghimbau, setiap anggota Polri khususnya personel di jajaran Polres Pinrang agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab, ” ujarnya.

Sampai kegiatan berakhir, tidak ditemukan personel yang melakukan pelanggaran dan personel telah melengkapi kendaraan dan data diri personel.

Selesai melakukan kegiatan Gaktibplin, Kasi Propam menyampaikan ucapan terima kasih serta menegaskan kepada personel agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apalagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegasnya.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seksi Propam Polres Pinrang Lakukan Gaktibplin Ke Polsek Jajaran

Trending Now

Iklan