Optimalkan Pelayanan Masyarakat Polsek Watang Sawitto Gelar Jumat Curhat

JBN.CO.ID
Jumat, 26 Mei 2023 | 13:14 WIB Last Updated 2023-05-26T06:14:37Z



JBN.CO.ID,Pinrang – Polsek Watang Sawitto secara rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bertempat di aula Kantor Lurah Jaya Jl. Lajale, Kel. Jaya, Kec. Watang Sawitto, Kab. Pinrang, Jumat (26/5/2023) pagi.

Jumat Curhat dihadiri Kapolsek Watang Sawitto yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Watang Sawitto IPTU Eko Prabowo, SH bersama Panit 1 Reskrim Polsek Watang Sawitto IPTU Hollong, SH , Kasi Pemerintahan Kel. Jaya Busrang, S.M , Babinsa Kel. Jaya Seru Asrianto , personil Watang Sawitto  dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat sekitar.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat.

 “Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat yang sejalan dengan program Polres Pinrang bertempat di Kelurahan Jaya untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung” ucap IPTU Eko
Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan” ungkapnya.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Optimalkan Pelayanan Masyarakat Polsek Watang Sawitto Gelar Jumat Curhat

Trending Now

Iklan