Coffee Morning Polsek Duampanua Bersama Koramil 1404-06 Duampanua, Iptu Bakri : Bentuk Kekompakan TNI - Polri

JBN.CO.ID
Selasa, 02 Mei 2023 | 14:50 WIB Last Updated 2023-05-02T07:50:52Z



JBN.CO.ID,Pinrang– Polsek Duampanua jajaran Polres Pinrang Polda sulawesi selatan. Wujud kebersamaan dan sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif Wilayah Kecamatan Duampanua, Polsek Duampanua Polres Pinrang bersama Anggota Koramil 1404-06 Duampanua bersinergi melalui Coffee Morning Pembahasan Kemanan di wilayah kecamatan Duampanua, Selasa ( 02/05/2023 ).

Kegiatan ini digagas oleh Kapolsek Duampanua Iptu Bakri,S.E bersama Koramil 1404-06 untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antar anggota TNI-Polri di Kecamatan Duampanua.

Adapun pembahasan agar selalu Bersinergi dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di masyarakat serta giat patroli bersama di tempat-tempat yang di anggap rawan kejahatan, Hal ini di lakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan keamanan dan sebagai wujud cipta kondisi setiap harinya.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K melalui Kapolsek Duampanua Iptu Bakri,S.E mengatakan bahwa “Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan rekan kita TNI supaya hubungan kita semakin baik dan semakin solid, karena kedepan tugas kita semakin berat, jika TNI-Polri kompak dan solid, maka seberat apapun tugas dan tanggungjawab kita akan terasa ringan dan TNI-Polri akan semakin dicintai oleh masyarakat.“

Kapolsek Duampanua mengatakan bahwa Kegiatan Coffee Morning adalah Salah satu bentuk Kekompakan TNI-Polri guna menciptakan situasi wilayah di desa binaan yang aman dan nyaman tapi juga sebagai sarana mempererat silaturrahmi antara TNI-Polri.

“Diharapkan melalui giat Coffee Morning tersebut dapat meningkatkan kekompakan Tali Persaudaraan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat, dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.” ucap Kapolsek.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Coffee Morning Polsek Duampanua Bersama Koramil 1404-06 Duampanua, Iptu Bakri : Bentuk Kekompakan TNI - Polri

Trending Now

Iklan