Bercengkrama dan Salurkan Tali Asih ke Warakawuri, Ny. Rensy Santiaji : Wujud Kepedulian Bhayangkari Polres Pinrang

JBN.CO.ID
Selasa, 02 Mei 2023 | 12:39 WIB Last Updated 2023-05-02T05:39:49Z



JBN.CO.ID,Pinrang, - Ketua Bhayangkari cabang Pinrang beserta pengurus melaksanakan angjangsana dengan memberikan tali asih bantuan Sosial sembako kepada Warakawuri Polri dalam rangka Bhayangkari Peduli di Kab.Pinrang,hari selasa (02/05/2023).

Ketua Bhayangkari cabang Pinrang Ny.Renzy Santiaji mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari kepada Warakawuri Polri dalam menjaga dan menjalin erat silaturahmi keluarga besar Polri.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menjalin silaturahim kepada Warakawuri Polri, serta juga sebagai bentuk penghargaan kami atas jasa mereka yang telah di berikan kepada Polri semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu dan sangat bermanfaat bagi warakawuri Polri “, jelasnya.

Selain bersilaturahim, menurut Ny.Renzy Santiaji, Bhayangkari cabang Pinrang memberikan tali asih berupa sembako dengan harapan bisa membantu kebutuhan sehari-hari.

“Semoga dengan adanya pemberian ini silaturahmi di antara kami dapat terjalin dengan harmonis dengan Harapan agar pemberian tali asih ini hendaknya jangan hanya dilihat dari nilai dan harga barang tersebut, tetapi sebagai salah satu bentuk perhatian kami dengan harapan dapat meringankan dan bermanfaat bagi para Warakawuri yang mendapatkannya,” Imbuhnya.

Dalam kunjungan tali asih itu para pengurus tak lupa mengingatkan para Warakawuri Polri untuk bersama peduli terhadap kesehatan pribadi beserta keluarga.

Salah satu Warakawuri Ibu Hj.Ani menyampaikan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada Bhayangkari cabang Pinrang yang telah peduli terhadap para Warakawuri di Kab.Pinrang yang juga merupakan keluarga besar Polri dengan tetap menjalin tali silaturahmi.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bercengkrama dan Salurkan Tali Asih ke Warakawuri, Ny. Rensy Santiaji : Wujud Kepedulian Bhayangkari Polres Pinrang

Trending Now

Iklan