Kapolres Pinrang Dampingi Karo SDM Asistensi Rikmin Awal Rekrutmen TA. 2023

JBN.CO.ID
Jumat, 28 April 2023 | 12:40 WIB Last Updated 2023-04-28T05:40:48Z



JBN.CO.ID,Pinrang - Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K mendampingi Karo SDM Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol. Denny Yono Putro,S.I.K.,M.Si, ,melaksanakan Aksistensi pendaftaran calon anggota Polri TA 2023 yaitu Akpol,Bintara dan Tamtama yang melaksanakan Rikmin awal di aula quick wins polres pinrang (28/04/2023).

Kegiatan Eksistensi Karo SDM Polda Sulawesi Selatan terhadap pelaksanaan Rikmin awal bagi calon anggota Polri Ta 2023 di Polres Pinrang, Dilaksanakan oleh di dampingi Kabag Dalpers Ro Sdm Polda Sulsel AKBP Aris Bachtiar,S.H.,S.I.K.,M.Si di terima langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K, Hadir dalam giat dimaksud Kabag SDM KOMPOL Nurdin,S.Sos, Kasubag Binkar IPTU Malbeth, Kasi propam Iptu Hasmun.

Dalam pengecekan Karo SDM Mengecek Menyampaikan bahwa “pelaksanaan Kegiatan rikmin awal penerimaan calon anggota polri T.A 2023 dari Akpol,bintara dan Tamtama. Kegiatan rikmin awal yang dilaksanakan Polres Pinrang sebanyak 257 calon anggota polri. Dimana dalam pelaksanaan Rikmin awal calon anggota Polri TA 2023 sudah sesuai dengan prosedur .” Ucapnya.

” Selain itu untuk memastikan kegiatan rikmin awal di Polres Pinrang dapat berjalan sesuai dengan Jukrah dan jadwal sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar ” Imbuhnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pinrang Dampingi Karo SDM Asistensi Rikmin Awal Rekrutmen TA. 2023

Trending Now

Iklan