Kapolres Pinrang Beri Reward Bagi Personil Berprestasi

JBN.CO.ID
Senin, 13 Maret 2023 | 15:59 WIB Last Updated 2023-03-13T08:59:35Z



JBN.CO.ID,Pinrang - Kepala Kepolisian Resor Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K. memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personil Polres Pinrang yang berprestasi yang dilaksanakan di lapangan apel Mako polres pinrang, Senin (13/3/2023).

Upacara pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pinrang dan personil Polres Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K. dalam amanatnya menyampaikan pada kesempatan yang baik ini dilaksanakan upacara Pemberian penghargaan ini sengaja kami berikan dengan tujuan untuk memberikan dorongan dan motivasi bagi seluruh anggota dimana mereka agar lebih disiplin dan lebih bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya baik yang bertugas di fungsi opsnal maupun fungsi staf.

Dalam arahannya Kapolres Pinrang menyampaikan bahwa pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi dibidang operasional / Pembinaan dan sosial budaya yang telah membantu pelaksanaan tugas dan mengharumkan nama Institusi Polri. Adapun anggota serta Satuan Fungsi yang menerima penghargaan tersebut antara lain Fungsi Sat Res Narkoba, Sat Reskrim, dan Sat Tahti polres pinrang

“Keberhasilan yang ditorehkan tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui proses perencanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah”, ucap Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K.

Kepada para anggota yang menerima pengharagaan, Kapolres meminta untuk dipertahankan sikap mental profesionalisme dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas.

Tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus penegak hukum adalah tugas yang mulia sekaligus dilematis, dimana disatu sisi Polri harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, disisi lain Polri harus profesional dalam penegakan hukum, sehingga kedua tugas tersebut harus tetap berjalan agar masyarakat dan situasi harkamtibmas diwilayah tetap kondusif .

“Dengan pemberian penghargaan ini semoga bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain”, harap Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K.

Diakhir amanatnya Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kemampuan dan prestasi yang telah diperoleh agar lebih profesional dalam bekerja. Selain itu juga agar anggota terus berinovasi dan menciptakan terobosan dalam bekerja serta tingkatkan terus kepedulian kepada sesama.

“Jalin kerjasama, kemitraan dan komunikasi yang baik dengan instansi terkait agar Kabupaten Pinrang tetap aman dan kondusif”, pungkas Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita S.I.K.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pinrang Beri Reward Bagi Personil Berprestasi

Trending Now

Iklan