Ika Alumni 97 SMPN 2 Marioriwawo Apresiasi Kunjungan Kapolres Soppeng Kepada Keluarga Korban Kekerasan di Marioritenga

JBN.CO.ID
Senin, 06 Maret 2023 | 15:28 WIB Last Updated 2023-03-06T08:28:21Z





JBN.CO.ID,Soppeng, - Ikatan Alumni SMPN 2 Marioriwawo Angkatan 97 menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Soppeng AKBP. Dr ( C ) H. Muhammad Yusuf, S.I.K. SH. MT yang telah meluangkan waktunya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf mengunjungi Asniar bersama kedua anaknya yang menjadi korban tindak kekerasan ayah kandungnya yang diduga mengalami depresi.

Hal itu disampaikan Hasyim Bin Landang melalui pesan Whatshappnya, Senin (6/3/23) setelah dirinya mendapatkan kabar bahwa sebelumnya Kapolres Soppeng telah menurunkan Tim trauma healing dari Unit PPA Reskrim Polres Soppeng dan hari ini bersama ketua dan pengurus Bhayangkari Kapolres Soppeng juga turut berkunjung ke kediaman Asniar.

" Saya mewakili teman-teman Alumni SMPN 2 Marioriwawo Angkatan 97 mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres Soppeng dan Ketua Cabang Bhayangkari Soppeng atas perhatiannya kepada letting kami, setelah sebelumnya Tim Unit PPA Polres Soppeng yang turun melakukan pendampingan psikologis kepada kedua anak korban kekerasan dan kemudian beliau sendiri bersama ibu Ketua Cabang Bhayangkari beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi letting kami Asniar," Ujar Hasyim Bin Landang.

" Peristiwa naas yang menimpa letting kami tentunya meninggalkan duka yang sangat mendalam, semoga kunjungan bapak Kapolres Soppeng dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus dapat menjadi pelipur lara bagi letting kami Asniar, " Lanjutnya.

" Kunjungan pak Kapolres Soppeng beserta rombongan kami yakini bisa menjadi penyemangat dan penghibur bagi letting kami Asniar beserta kedua anaknya.Terima kasih banyak pak Kapolres,"

" Asniar adalah salah satu Alumni SMPN 2 Marioriwawo Angkatan 97, Ibu dari 3 orang anak ini sejak dulu dikenal sebagai sosok pribadi yang sabar dan santun, semoga apa yang menimpa beliau dapat dilalui dengan penuh ketabahan." Pungkas Hasyim Bin Landang.( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ika Alumni 97 SMPN 2 Marioriwawo Apresiasi Kunjungan Kapolres Soppeng Kepada Keluarga Korban Kekerasan di Marioritenga

Trending Now

Iklan