Tim Super Peduli Supriansa Serahkan Bantuan Untuk Korban Puting Beliung di Lapajung

JBN.CO.ID
Sabtu, 11 Februari 2023 | 05:23 WIB Last Updated 2023-02-10T22:23:42Z


JBN.CO.ID,Soppeng,- Musibah tak terelakkan menimpa warga Lapajung Kabupaten Soppeng, angin puting beliung menghempas atap rumah panggung sederhana milik Gusnawati. Peristiwa itu (Rabu 8/2/2023) tidak hanya merontokkan bagian atap tetapi membuat miring rangka rumah panggung warga Lapajung itu.

Mendapatkan kabar itu, tim Super Peduli (Jumat 10/2/2023) mendapatkan arahan dari Supriansa (anggota Komisi III DPR RI) untuk lakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan terpal, sembako, dan sejumlah uang tunai untuk Gusnawati.

Tidak hanya itu, tim Super Peduli juga mendapatkan arahan dari Supriansa yang tidak lain adalah Ketua PP BAKUMHAM Partai Golkar untuk mengunjungi dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai kepada warga Lapajung lainnya. Namanya Mardaling kepala rumah tangga yang semenjak mengalami sakit karena kecelakaan sekitar setahun yang lalu ia tidak lagi mampu bekerja, ekonomi keluarganya yang tergolong lemah harus ditopang oleh Istrinya yang berkerja sebagai penjual sayur di pasar.

“iye’ hari ini sesuai arahan Pak Supriansa kami mengunjungi Ibu Gusnawati dan Pak Mardaling , mewakili Pak Supriansa memberikan semangat moril serta menyerahkan bantuan sembako, terpal, uang tunai, dan sarung”, ujar Fire tim Super Peduli.

Nampak penuh semangat tim Super Peduli bentukan Supriansa itu lakukan kunjungan dan penyerahan bantuan di rumah warga, spirit peduli mengarungi jiwa para anak muda Soppeng itu menjalankan aktifitas sebagai komunitas sosial, sebagaimana amanah pembentukan tim Super Peduli adalah untuk kepedulian sosial kemasyarakatan.

“terima kasih banyak Nak, tenna fodo mabbarakka’ (semoga Berkah)”, ucap Gusnawati saat menerima bantuan.
“terima kasih banyak Nak”, sambut Sunarti istri Mardaling saat mewakili menerima bantuan.

Setelah lakukan kunjungan dan penyerahan bantuan, nampak akrab dan penuh haru tim Super Peduli berpamitan meninggalkan rumah warga.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Super Peduli Supriansa Serahkan Bantuan Untuk Korban Puting Beliung di Lapajung

Trending Now

Iklan