Wakapolres Soppeng hadiri Upacara Bela Negara ke 74 yang dipimpin Gubernur Sulsel di Desa Bulue

JBN.CO.ID
Senin, 19 Desember 2022 | 15:25 WIB Last Updated 2022-12-19T08:25:28Z



JBN.CO.ID,Soppeng,- Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H hadiri upacara Bela Negara ke-74 tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Temmupage Desa Bulue Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Senin 19 Desember 2022.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman S.T juga dirangkaikan dengan penandatanganan surat perjanjian kerja dan penyerahan secara simbolis SK P3K tahap ll Formasi tahun 2022 lingkup pemerintah Provinsi Sulsel.

Selain upacara Bela Negara, dalam agenda kunjungan kerjanya, Gubernur Sulsel juga membuka jalan santai dengan tema "Gerakan Sulsel Anti Mager" yang dilanjutkan dengan penanaman pohon eboni didampingi unsur Forkopimda.

Polres Soppeng juga mengerahkan puluhan personil dalam mengawal rangkaian kunjungan kerja Gubernur Sulsel yang dibackup TNI, Dishub dan Sat Pol PP.

Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov Sulsel, Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel, Kepala Kantor Regional IV Makassar atau yang mewakili, Kakesbangpol Prov Sulsel, Kadis PMD Sulsel, Bupati Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, para Unsur Forkopimda atau yang mewakili, Camat, Lurah/ Kades se Kab. Soppeng serta para tamu undangan lainnya.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolres Soppeng hadiri Upacara Bela Negara ke 74 yang dipimpin Gubernur Sulsel di Desa Bulue

Trending Now

Iklan