Diresmikan Dansat Brimob, Flat Brimob Bone Siap Digunakan

JBN.CO.ID
Senin, 19 Desember 2022 | 16:20 WIB Last Updated 2022-12-19T09:20:09Z



JBN.CO.ID,Watampone.- Flat (Rumah Susun) milik Batalyon C Pelopor yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Kel. Ta' Kec. Tanete Riattang siap ditempati.

Hal ini ditandai dengan peresmian bangunan oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K., M.Han yang dihadiri oleh Forkopimda Kab. Bone, Minggu (18/12/2022).

Bangunan yang menelan anggaran kurang lebih 5,5 Milyar ini terdiri dari 26 pintu yang terbagi 2 tingkat.

Dikatakan Dansat Brimob, Satuan Brimob Polda Sulsel sangat berterima kasih atas sinergitas Brimob dan Pemkab Bone khususnya hibah tanah tempat dibangunnya flat ini.

"Jumlah kamar yang ada sekarang masih jauh dari cukup berdasarkan jumlah personel Batalyon C Pelopor namun kita tetap upayakan untuk pengembangan di waktu yang akan datang," ujarnya.

"Saya yakin anggota merasa senang dengan adanya flat ini, olehnya itu tidak ada alasan bagi anggota khususnya yang tinggal di flat untuk tidak maksimal dalam melaksanakan tugas," ujar Kombes Heru.

Sementara itu, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si dalam sambutannya mengatakan salah satu kesyukuran hari ini kita dapat meresmikan bangunan milik Brimob Bone yang sejak 22 tahun lalu dinantikan.

"Tahun depan kita upayakan pembenahan apa yang masih dianggap kurang, termasuk sarana jalan dan halamannya akan dipasang paving blok," papar Bupati Bone.

Hal senada disampaikan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si bahwa kehadiran flat ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel Batalyon C Pelopor.

"Flat kita siapkan untuk anggota yang tempat tinggalnya jauh dari Mako untuk mempercepat mobilitas pasukan apabila dibutuhkan secara mendadak," pungkasnya.

Peresmian dilanjutkan penanaman pohon ketapang oleh Dansat Brimob bersama Forkompida Kab. Bone serta peninjauan bangunan yang baru saja diresmikan.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diresmikan Dansat Brimob, Flat Brimob Bone Siap Digunakan

Trending Now

Iklan