Serap Aspirasi, Polres Soppeng Gelar Jumat Curhat Bersama Insan Pers Kabupaten Soppeng

JBN.CO.ID
Jumat, 30 Desember 2022 | 15:23 WIB Last Updated 2022-12-30T08:23:22Z



JBN.CO.ID,Soppeng, -Serap Aspirasi, Polres Soppeng kembali melaksanakan Program Jumat Curhat bersama rekan Jurnalis di Warkop Prima jl. Kalino Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Jumat 30 Desember 2022.

Program Jumat Curhat tersebut dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K didampingi Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H M.H bersama PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat dan Kasie.

Program Jumat Curhat yang dilaksanakan merupakan langkah Polres Soppeng dalam menyerap Aspirasi atau keluhan dan permasalahan masyarakat khususnya Kabupaten Soppeng sekaligus wadah silaturahmi bersama Insan Pers.

Dalam sambutannya Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan sebagai bentuk dalam menyerap Aspirasi masyarakat melalui Insan Pers sekaligus kegiatan terakhir selaku Kapolres Soppeng".Ujarnya

"Selama kurang lebih 10 bulan lamanya bertugas di Kabupaten Soppeng dirinya telah mendapatkan sinergitas dan Support dari para Insan pers sehingga merasakan betul nuansa kekeluargaan".tambahnya

Meski demikian dirinya juga meminta maaf bila terdapat hal yang belum maksimal selama kepemimpinannya selaku Kapolres Soppeng, namun Silaturahmi tetap jalan nantinya jika dirinya telah bertugas selaku Kapolres Pinrang".Jelasnya

"Secara Pribadi saya memohon maaf selama bertugas di Kabupaten Soppeng ada kekurangan dan saya titip Polres Soppeng untuk terus bekerja sama dalam mewujudkan Soppeng yang lebih maju lagi".tutupnya.

Untuk diketahui Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasmita S.I.K mendapat jabatan baru selaku Kapolres Pinrang Polda Sulsel dan akan digantikan oleh Akbp DR (C) H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT yang sebelumnya menjabat Kapolres Palopo Polda Sulsel.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan Evaluasi terkait permasalahan - permasalahan yang ada dilapisan masyarakat bersama peserta Program Jumat Curhat.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serap Aspirasi, Polres Soppeng Gelar Jumat Curhat Bersama Insan Pers Kabupaten Soppeng

Trending Now

Iklan