Pamit Kepada Wartawan, AKBP Santiaji : Terima kasih, Tetap Jalin Silaturahmi

JBN.CO.ID
Jumat, 30 Desember 2022 | 14:45 WIB Last Updated 2022-12-30T07:45:49Z




JBN.CO.ID,Soppeng,- Kapolres Soppeng AKBP.Santiaji Kartasasmita,S.I.K pamit kepada wartawan yang ada di Bumi Latemmamala di Lantai 3 Warkop Prima Watansoppeng, Jum'at (30/12/22).

Dihadapan puluhan wartawan, Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K mohon pamit kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini mensupport kegiatan Polres Soppeng.

" Hari ini adalah mungkin hari Jumat terakhir saya berada di Polres Soppeng, olehnya itu saya pergunakan untuk untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan. Saya mohon pamit, terima kasih banyak kepada rekan rekan yang selama 10 bulan 16 hari saya bertugas sebagai Kapolres Soppeng intens memberitakan kegiatan Polres Soppeng sehingga bisa diketahui oleh masyarakat dan sampai pada pimpinan kami di Mabes Polri," Ungkap Adjie.

Perwira jebolan Akpol tahun 2002 tersebut juga menyampaikan bahwa sejak dilantik menjadi perwira polisi dirinya telah bertugas di 5 Polda dan selama penugasannya selalu berinteraksi dan bersinergi dengan baik dengan awak media dimana pun dirinya bertugas dan tetap menjalin silaturahmi dengan rekan rekan media ditempat tugas yang ditinggalkannya hingga sekarang.

" Semoga hubungan silaturahmi dan kekeluargaan ini tidak terputus dan tetap terjalin dimanapun saya bertugas hingga memasuki masa pensiun nantinya," Harap Adjie.

Dikesempatan silaturahmi tersebut Kapolres Soppeng mengungkapkan bahwa tanggal 5 Januari 2023 mendatang dirinya akan melakukan sertijab di Polda Sulsel untuk jabatan barunya sebagai Kapolres Pinrang.

Acara silaturahmi yang dihadiri oleh organisasi pers PWI,IJS, IWO, SMSI, Ajoi dan Join tersebut berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan diselimuti rasa haru.

Para Ketua dari kelima organisasi pers pada kesempatan tersebut ketika menyampaikan tanggapan atas acara silaturahmi yang digelar pada hari ini menyampaikan hal senada yakni ucapan selamat kepada Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita,S.I.K atas jabatan barunya sebagai Kapolres Pinrang.

" Selamat Kepada bapak AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K atas jabatan barunya sebagai Kapolres Pinrang, jujur waktu 10 bulan 16 hari ini sangat singkat bagi kami, kami akan merasa kehilangan sosok bapak, seperti yang sering saya sampaikan bahwa kami menyukai dan mencintai bapak karena bapak menghargai kami, saya berharap hubungan silaturahmi ini jangan sampai terputus dan dimana pun bapak bertugas kami akan tetap mendukung bapak," Pungkas Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun.

Diketahui AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K bertugas sebagai Kapolres Soppeng sejak bulan Februari tahun 2022 dan membawa banyak perubahan bagi Polres Soppeng baik dari segi bangunan fisik maupun dalam hal pelayanan.

Salah satu prestasi yang dicapai AKBP. Santiaji Kartasasmita, S.I.K selama menjabat Kapolres Soppeng adalah menempatkan Polres Soppeng di urutan ke-51 Polres Se-Indonesia dalam hal pemberitaan positif. ( Jafar Jeff ).



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamit Kepada Wartawan, AKBP Santiaji : Terima kasih, Tetap Jalin Silaturahmi

Trending Now

Iklan