Warga Desa Umpungeng Apresiasi Pelayanan Prima Command Center PLN Soppeng

JBN.CO.ID
Kamis, 03 November 2022 | 18:56 WIB Last Updated 2022-11-03T11:56:45Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Andi Wali Warga Dusun Jolle Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng ucapkan terima kasih kepada Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) Soppeng.

Ucapan terima kasih tersebut dilontarkan usai mendapatkan pelayanan prima melalui media sosial Whatsshap oleh Command Center, Kamis(3/11/22) Pukul 17.00 WITA.

Kepada media, Andi Wali mengutarakan kronologi dirinya meminta bantuan kepada PLN Soppeng melalui command center.

" Saat itu listrik dirumah mati karena tokennya habis dan KWH tidak bisa diisi dan pada KWH naik tulisan " Periksa," Ujar Andi Wali.

" Sebagai orang awam kami tentu merasa bingung bagaimana mengatasinya, apalagi ini sudah menjelang malam dan jarak dari kota jauh. Untungnya salah satu anak kami yang berdomisili di Kota Soppeng mempunyai nomor PLN, Alhamdulillah setelah dihubungi, PLN Soppeng melalui Command Center langsung merespon dengan cepat," Katanya lagi.

" Petugas yang dihubungi tersebut ketika dihubungi hanya meminta Poto KWH, Tidak menunggu lama operator command center mengirimkan kode nomor dan petunjuk untuk perbaikannya melalui pesan Whatsshap,"

" Terima kasih PLN atas bantuannya." Kunci Andi Wali.

Untuk diketahui bersama nomor Command Center PLN ULP Soppeng yang bisa dihubungi via selular dan Whatsshap adalah 082349749486, saat dikonfirmasi operator bersuara perempuan tersebut enggan menyebutkan nama. ( Jafar Jeff ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Desa Umpungeng Apresiasi Pelayanan Prima Command Center PLN Soppeng

Trending Now

Iklan