Wakili Kapolda, Kabid Humas Polda Sulsel Terima Penghargaan Polisi Selebriti 2022

JBN.CO.ID
Rabu, 26 Oktober 2022 | 16:31 WIB Last Updated 2022-10-26T09:31:37Z



JBN.CO.ID. Jakarta, - Dalam rangka ulang tahun ke-4. Polisi Selebriti menggelar Malam Puncak Penganugerahan Komnas Anak dan Polisi Selebriti (POLIS AWARD) 2022. Senin (24/10).

Tujuan penghargaan ini untuk mengangkat polisi baik dan berprestasi.

Dalam malam penganugrahan tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H mewakili Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS, M.M. menerima penghargaan Polisi Selebriti (Police Award) 2022 yang digelar Polisi Selebri yang bekerjasama dengan Komanas Perlindungan Anak.

"Di tengah kondisi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) yang sedang disorot masyarakat bahkan Istana, kami pastikan dari 270 ribu lebih polisi di Indonesia masih banyak polisi yang baik, peduli dan berprestasi luar biasa," ujar Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak

Dalam sambutannya, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diwakili Deputi Perlindungan Khusus Anak Kemen PPPA RI, Nahar, SH, mengapresisi Polisi Selebriti yang telah bekerja sama dengan Polri dalam memberikan perlindungan kepada anak. "Kami mengapresiasi Polisi Selebriti yang terus bekerjasma dengab Polri dan berbagai Lembaga Negara termasuk dengan Kami Kementerian PPPA dalam perlindungan anak Indonesia", ujar Nahar.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakili Kapolda, Kabid Humas Polda Sulsel Terima Penghargaan Polisi Selebriti 2022

Trending Now

Iklan