Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Ini Yang Dilakukan Kejari Soppeng

JBN.CO.ID
Sabtu, 23 Juli 2022 | 07:20 WIB Last Updated 2022-07-23T00:24:01Z




JBN.CO.ID, Soppeng, Kejaksaan Negeri Soppeng menggelar syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXII di Lapangan Tennis Kejaksaan Negeri Soppeng, Jalan Samudera Watansoppeng, Jum'at(22/7/22) Pukul 14.00 Wita.

Perayaan syukuran tersebut diisi dengan laporan ketua panitia Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 tentang lomba lomba yang telah dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Soppeng dalam menyongsong Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan HUT IAD XXII.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tausyah oleh Ketua Baznas Kabupaten Soppeng Kyai Muda Satturi, S. Pd.I. Dalam uraiannya Ustadz Satturi memaparkan bagaimana memanfaatkan umur sebaik baiknya untuk berbuat kebaikan. Jangan lupa berzakat sesuai aturan yang ditetapkan." Pesan Satturi.

Pada kesempatan itu juga Kajari Soppeng Mohammad Nasir, S.H.M.H didampingi oleh Ketua IAD Daerah Soppeng Ny. Atti Novyanti, SH. MKn menyerahkan cindera mata kepada purna Adhyaksa.

Kepada awak media, Kajari Soppeng Mohammad Nasir, SH.MH menyampaikan " Pemberian cindera mata kepada purna Adhyaksa sebagai ungkapan terima kasih atas jasa-jasanya kepada Korps Adhyaksa dan juga bentuk rasa syukur karena beliau masih tetap sehat dimasa purna baktinya,"

Disampaikan juga bahwa " Acara peringatan dan syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke - 62 dan HUT IAD ke XXII yang mengambil tema Kepastian Hukum Menuju Pemulihan Ekonomi ini dilaksanakan secara sederhana dilingkup internal Kejaksaan Negeri Soppeng saja." Ringkas Mohammad Nasir.(Jafar Jeff )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Ini Yang Dilakukan Kejari Soppeng

Trending Now

Iklan