Kasat Lantas Polres Soppeng Sambangi Dinas Perhubungan, AKP Saharuna : Silaturahmi dan Jalin Sinergi

JBN.CO.ID
Kamis, 28 Juli 2022 | 05:20 WIB Last Updated 2022-07-27T22:20:23Z



JBN CO.ID, Soppeng- Kasat Lantas Polres Soppeng Akp Saharuna S.Sos melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Soppeng.

Kedatangan Kasat Lantas Polres Soppeng disambut oleh Kadis Perhubungan Kabupaten Soppeng Andi Ibrahim Hartasanjaya S.H diruang kerjanya, Kantor Dinas Perhubungan Soppeng, Lolloe Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Rabu 27 Juli 2022.

Dalam kesempatannya Kasat Lantas Polres Soppeng Akp Saharuna S.Sos mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan sebagai Pejabat Kepala Satuan Lalu Lintas yang baru di Polres Soppeng

Selain itu hal tersebut juga dalam rangka menjalin sinergi dengan Instansi terkait yang selama ini terjalin dengan baik sekaligus peningkatan Harkamtibmas dan Kamseltibcarlantas di Kabupaten Soppeng.

Kasat Lantas Akp Saharuna S.Sos berharap dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan berbagai kerjasama dan sinergi antara Polres Soppeng khususnya Satuan Lalu Lintas dan Dinas Perhubungan dalam menjaga Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Soppeng.

Dalam kunjungannya, Kasat Lantas Akp Saharuna S.Sos didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Soppeng Aiptu H. Mahmuddin Arsyad S.Sos(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Soppeng Sambangi Dinas Perhubungan, AKP Saharuna : Silaturahmi dan Jalin Sinergi

Trending Now

Iklan