Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Takbiran

JBN.CO.ID
Sabtu, 09 Juli 2022 | 21:21 WIB Last Updated 2022-07-09T14:21:51Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu didampingi Danposramil Ganra Serma Musafir pimpin apel gabungan kesiapan pengamanan malam takbiran dan shalat Idul Adha 1443 H, Sabtu (9/7/22).

Dalam sambutannya Iptu Agung Abimanyu menyampaikan agar seluruh personil gabungan bersungguh sungguh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Selain itu Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu menyampaikan agar seluruh personil tetap mengutamakan keselamatan diri dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Giat apel kesiapan tersebut diikuti oleh personil Polsek Ganra bersama anggota Danposramil serta Satpol. PP Kec. Ganra dan kemudian dilanjutkan Patroli dan monitoring di masjid- masjid yang akan digunakan melaksanakan Salat Idul Adha 1443 H / 2022 di wilayah Kec. Ganra untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Juga menghimbau kepada para panitia Masjid agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan covid-19, Pungkas Iptu Agung Abimanyu. ( Jafar Jeff )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Ganra Iptu Agung Abimanyu Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Takbiran

Trending Now

Iklan