Ini Pesan Danyon C Pelopor Bagi Anggota Brimob Bone Yang Naik Pangkat

JBN.CO.ID
Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:19 WIB Last Updated 2022-07-02T02:19:55Z




JBN.CO.ID,Watampone.-- 20 personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel resmi menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 01 Juli 2022.

Kenaikan pangkat 20 personel Bintara Batalyon C Pelopor tersebut ditandai dengan upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Ardiyansyah,S.I.K.,M.Si dan dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Bone, Jum'at (01/07/22).

Setelah mengikuti upacara Korp Raport di Mapolres Bone, anggota Brimob Bone telah resmi menggunakan tanda pangkat baru tersebut kembali menerima tradisi pemberian ucapan selamat kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan,S.Sos.

Kegiatan tradisi tersebut diawali dengan apel bersama yang diikuti oleh seluruh pejabat dan personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Pada arahannya saat memimpin apel tradisi pemberian selamat atas kenaikan pangkat personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Danyon Brimob Bone mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan lah merupakan hak personel.

" Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan sekalian yang hari ini telah resmi menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Pada dasarnya kenaikan pangkat ini bukanlah hak masing-masing personel melainkan sebuah penghargaan dari satuan terhadap anggota atas kinerja yang telah diberikan kepada kesatuan selama ini," tutur Kompol Nur Ichsan.

" Saya harapkan dengan kenaikan pangkat ini, dapat memacu kinerja rekan-rekan sekalian untuk berbuat lebih baik lagi demi memajukan kesatuan kita ini kedepannya, karena seyogyanya semakin tinggi pangkat dan jabatan akan semakin besar pula tanggung jawab dan loyalitas yang akan diemban," sambung Danyon C Pelopor.

Apel tradisi pemberian ucapan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Batalyon C Pelopor ini ditutup dengan tradisi salam komando oleh seluruh personel Brimob Bone dan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Mako.(**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Pesan Danyon C Pelopor Bagi Anggota Brimob Bone Yang Naik Pangkat

Trending Now

Iklan