Supriansa Anggota DPR RI Santuni Penderita Kanker di Lalabata Riaja

JBN.CO.ID
Jumat, 24 Juni 2022 | 20:52 WIB Last Updated 2022-06-24T13:52:30Z



JBN.CO.ID, Soppeng,- Supriansa, SH. MH anggota komisi III DPR RI dari fraksi Golkar kembali menyantuni salah satu warga Soppeng yang menderita penyakit kanker anus di Desa Lalabata riaja Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng, Jum'at 24/6/22).

Bergeraknya Supriansa melalui Tim Super Peduli tidak lepas dari informasi yang didapat dari sosial media facebook.

Salah satu akun facebook yakni akun dengan nama pengguna Ulhi Camat Penne mengabarkan kondisi Aniar yang merupakan mantan aparat Desa Lalabata riaja sedang menderita sakit kanker anus.

Berbekal berita dari facebook tersebut, Supriansa yang lebih akrab disapa pak wakil tersebut menggerakkan timnya untuk menyantuni ibu Aniar.

“Ibu Aniar berhak mendapatkan uluran tangan saling menguatkan dari kita semua, semoga bantuan dari Super Peduli sedikit banyaknya meringankan beban Ibu Aniar”, ungkap Supriansa yang berada di Jakarta melalui pesan whattshap.

Dihubungi terpisah, salah satu personil Tim Super Peduli mengungkapkan " Setelah mendapatkan instruksi dari Bapak (Supriansa), kami segera persiapkan kunjungan dan saat ini kami telah menemui Ibu Aniar dan menyerahkan langsung bantuan dari Pak Supriansa”, ujar Linda.

Kedatangan Tim Super Peduli sekitar pukul 16.00 wita di kediaman ibu Aniar disambut oleh keluarga yang diwakili suami dari ibu Aniar yakni bapak kemang, terang Linda.

Kemudian tim menyerahkan bantuan sembako dan sejumlah uang tunai dari Supriansa, yang saat ini melaksanakan amanah sebagai anggota Komisi III DPR RI, Fraksi Partai Golkar.

Mendapatkan bantuan dari Supriansa, Ibu Aniar melalui suaminya Kemang dengan perasaan haru menyampaikan terima kasih ke Supriansa atas kepeduliannya terhadap diri dan keluarganya.

“Terima kasih Pak Supriansa atas kepeduliannya pada keluarga kami” imbuh Kemang.

Setelah menyerahkan bantuan dan berbincang sejenak dengan Ibu Aniar dan keluarga yang mendampingi, tim Super Peduli berpamitan untuk selanjutnya menuju rumah aspirasi di bilangan kota Soppeng.( Jafar Jeff )

Sumber : Tim Super Peduli
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Supriansa Anggota DPR RI Santuni Penderita Kanker di Lalabata Riaja

Trending Now

Iklan