Liga Santri Piala KASAD Kodim 1423 Soppeng Tahun 2022 di Tutup, Ini Pemenangnya

JBN.CO.ID
Jumat, 24 Juni 2022 | 18:30 WIB Last Updated 2022-06-24T11:30:48Z



JBN.CO.ID,Soppeng,- Plt. Asisten tiga Pemkab Soppeng, M.Evinuddin menghadiri penutupan turnamen sepak bola Liga Santri memperebutkan Piala Kasad 2022, yang dilaksanakan oleh KODIM 1423/Soppeng, di Lapangan Petta Langkaneng’E Sewo, Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Jum’at soreh,(24/2022) .

Sebelum acara penutupan, M.Evinuddin bersama para hadirin menyaksikan laga final yang mempertemukan kesebelasan Pergis Ganra Vs Pon-Pes Yasrib Lapajung.

Pada laga itu, Pon-Pes Yasrib Lapajung keluar sebagai juara setelah mengalahkan Pergis Ganra dengan skor 2-0.

Sambutan Bupati Soppeng yang dibacakan oleh Plt Asisten 3 mengapresiasi perhelatan liga Santri Piala Kasad ini.

“Kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara yang telah berpartisipasi dalam upaya pembangunan bidang olahraga di Bumi Latemmamala ,”ucap M.Evinuddin.

Pondok pesantren bukan hanya sebagai tempat menuntut ilmu agama,namun lebih dari itu.Pesantren juga mampu melahirkan talenta-talenta muda, khususnya di Kabupaten Soppeng,ucapnya.

Dalam pertandingan,sudah dapat di pastikan ada yang menjadi pemenang,oleh karena itu, selamat kepada kesebelasan yang berhasil masuk final serta berhasil mengukir prestasi pada liga Santri Piala Kasad tahun 2022 ini.Bagi yang belum berhasil kali ini, jangan berkecil hati tetap semangat,terus berlatih serta menjunjung tinggi nilai sportivitas untuk menghadapi event selanjutnya, tutupnya.(**)

Publish : Jafar Jeff
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Liga Santri Piala KASAD Kodim 1423 Soppeng Tahun 2022 di Tutup, Ini Pemenangnya

Trending Now

Iklan