Dit Intelkam Polda Sulsel Gelar Kompetisi Band Kampus

JBN.CO.ID
Selasa, 14 Juni 2022 | 18:14 WIB Last Updated 2022-06-14T11:14:26Z


MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022, Polda Sulsel melalui Direktorat Intelkam menyelenggarakan Kompetisi band kampus di wilayah hukum polda sulsel.

Kegiatan band kompetisi kampus yang dilaksanakan Direktorat Intelkam Polda Sulsel ini, atas kerja sama dengan event organizer ''11 Bersama'' dan membuka pendaftaran peserta khusus dari kalangan mahasiswa di kampus yang berada di wilayah sulsel, untuk puncak acaranya akan dilaksanakan pada tgl 23 Juni 2022 di aula mappaodang polda sulsel,  terang Wadirintelkam Polda Sulsel AKBP. Puji Saputro Bowo Leksono. SH, S.iK, Selasa (14/06/2022).

Wadirintelkam Polda Sulsel memaparkan, Kegiatan ini diharapkan akan berkelanjutan di tiap tahun, sehingga peran Kepolisian yang Presisi semakin efektif dan semakin membuktikan bahwa Polri dalam hal ini Polda Sulsel selalu berperan aktif dalam pembinaan masyarakat, khususnya mahasiswa dalam hal pengembangan kreatifitas mahasiswa sulawesi selatan, tandas AKBP. Puji S Bowo

Terkait dengan kegiatan ini, berikut link pendaftaran dan syarat peserta
https://bit.ly/RegistrasiPialaKapoldaSulsel2022. **
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dit Intelkam Polda Sulsel Gelar Kompetisi Band Kampus

Trending Now

Iklan