Pria di Subang Diduga Bunuh Diri Terjun ke Sungai Tarum, Tim SAR belum temukan korban

JBN.CO.ID
Rabu, 04 Mei 2022 | 12:14 WIB Last Updated 2022-05-04T05:14:40Z


JBN.CO.ID |Subang - Pada hari Selasa (03/05/2022) sekira pukul 07:00 WIB telah terjadi bunuh diri dengan menceburkan diri ke Sungai Tarum Timur BTT 35, Dusun Timbangrawa Utara Rt. 09/03 Desa Pasirmuncang Kec. Cikaum Kab. Subang.

Korban datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menggunakan ojeg, kemudian korban turun dari motor dan langsung loncat dari Jembatan Sungai Tarum Timur. Warga yang melihat kejadian tersebut berusaha menolong .

Petugas Polsek Cikaum langsung mendatangi TKP setelah mendapatkan laporan dari warga.

"Berdasarkan keterangan saksi, Awang dan Taman sempat terjun ke Sungai Tarum Timur akan tetapi tidak berhasil, hingga kejadian ini dilaporkan, korban belum juga ditemukan," jelas AKP Kustiawan ,S.Pd., M.M., CHRA.(03/05/2022)

Kapolsek segera menelpon Tim SAR dan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Subang untuk segera melakukan pencarian korban, juga memberikan laporan kepada Kapolres Subang AKBP Sumarni.

"Nama korban Asep Bin Carmin, umur 60 tahun, asal daerah Bogor (berdasarkan KTP) dan bekerja sebagai buruh," ungkap Kapolsek.

Korban hingga saat ini belum dapat ditemukan, Tim Sar dan BPBD terus melakukan pencarian.

"Kami bersama Tim SAR dan BPBD terus berupaya untuk melakukan pencarian korban, semoga segera ditemukan," tandas Kapoksek. (R/Jbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pria di Subang Diduga Bunuh Diri Terjun ke Sungai Tarum, Tim SAR belum temukan korban

Trending Now

Iklan