Aksi Unik dan Menarik, Polisi Joget Hibur Pemudik di Rest Area 101 Cipali

JBN.CO.ID
Minggu, 08 Mei 2022 | 18:15 WIB Last Updated 2022-05-08T11:18:18Z


JBN.CO.ID |SUBANG - Ada yang unik saat jajaran Polres Subang melakukan pengecekan serta patroli di Rest Area 101 Jalur B Tol Cipali wilayah Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Keunikan tersebut, yakni dimana petugas kepolisian dari Polres Subang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Sumarni menghibur para pemudik arus balik yang sedang beristirahat dengan cara berjoget bersama.

Kapolres Subang, AKBP Sumarni mengatakan, yang kali ini dilakukan oleh jajarannya dari Satlantas Polres Subang, Sat Samapta Polres Subang dan gabungan Polwan Polres Subang bertujuan untuk menghibur para pemudik arus balik agar tidak terlalu mengalami kepenakan saat di jalan.

"Ini merupakan suatu hiburan dari anggota jajaran Polres Subang mungkin untuk menghilangkan kepenakan para pemudik arus balik. Tentunya mereka merasakan letih jadi kami hibur dengan joget bersama," ujar Sumarni, Sabtu (7/5/2022).

Selain menghibur para pemudik arus balik dengan cara berjoget menggunakan sound sistem ini, pihak kepolisian berkesempatan memberikan imbauan untuk berhati-hati dijalan serta memberikan Handsanitizer kepada para pemudik arus balik tersebut.

(R/Jbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Unik dan Menarik, Polisi Joget Hibur Pemudik di Rest Area 101 Cipali

Trending Now

Iklan