Bulan Ramadan, Kapolres Soppeng Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Prokes

JBN.CO.ID
Minggu, 03 April 2022 | 19:50 WIB Last Updated 2022-04-03T13:14:54Z


SOPPENG (JBN) - Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.IK beserta jajaran dan Bhayangkari cabang Soppeng menyampaikan, "Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1443 Hijriyah".


Semoga kita selalu mendapat keberkahan yang melimpah oleh Allah SWT, tetap menjaga prokes Covid-19, sarta menjaga kesehatan demi kelancaran ibadah puasa di tengah pandemi ini, kata AKBP Santiaji Kartasasmita melalui keterangan tertulisnya ke JBN News, Minggu (03/4/2022).

Kemudian, Kapolres Soppeng, mengajak warga Soppeng, untuk bersama- sama menjaga toleransi, keamanan, dan ketertiban yang kondusif sehingga kita bisa melaksanakan ibadah puasa dengan hikmat, ucap Kapolres Soppeng.

"Kapolres Soppeng juga menghimbau untuk segenap masyarakat Soppeng untuk bersama-sama turut menjaga situasi Kamtibmas di wilkum Polres Soppeng".

Kapolres Soppeng, memaparkan,  dibulan suci Ramadan, telah mengerahkan ratusan personel Polres Soppeng dalam rangka mengamankan jalannya pelaksanaan Shalat Tarawih Bulan Suci Ramadhan 1443 H di Masjid wilayah Kota Soppeng.

Selain itu guna mencegah timbulnya Potensi Gangguan Kamtibmas dibulan Suci Ramadan 1443 Hijriyah, Polres Soppeng juga melaksanakan Patroli dialogis setiap malam ditempat keramaian yang ada di Kota Soppeng, ungkap AKBP Santiaji menambahkan.

"Mari kita menjalankan ibadah puasa ini dengan tetap menjalankan protokol kesehatan", pungkas Kapolres Soppeng

(R-Jbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bulan Ramadan, Kapolres Soppeng Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Prokes

Trending Now

Iklan