Selain Gelar Ops Yustisi, Kapolsek Marioriwawo Juga Pantau Stok Minyak Goreng di Pasar

JBN.CO.ID
Selasa, 15 Maret 2022 | 10:29 WIB Last Updated 2022-03-15T03:32:15Z


Soppeng (JBN) - Kapolsek Marioriwawo Polres Soppeng Iptu Muh Ali Ar, SH memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi di pasar sentral Takalala.

Kegiatan ini, juga turut melibatkan Dishub dan Satpol PP, selain melaksanakan Ops Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 Jajaran Polsek Marioriwawo juga turut memantau akan ketersediaan minyak goreng dipasar.

Kapolres Soppeng Akbp. Santiaji Kartasasmita, S.IK, melalui Kapolsek Marioriwawo Iptu Muh Ali Ar memaparkan, kalau kegiatannya ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan prokes serta program Vaksinasi ke warga, kami juga memantau akan ketersedian minyak goreng dipasar takalala ini, terangnya, Selasa (15/03/22).

Lanjut kata Iptu Muh Ali, dalam  Ops Yustisi ini, dirinya bersama jajaran Polsek Marioriwawo serta tim gabungan menghimbau warga yang belum tersentuh Vaksinasi sekiranya segera untuk melaksanakan Vaksinasi untuk kebaikan bersama, ungkap Kapolsek Marioriwawo. 

Ia juga menjelaskan, dirinya dan jajaran Polsek Marioriwawo turut memberikan imbauan ke masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 yang belum mereda, pungkas Muh Ali.

(IWO Soppeng - Polsek Marioriwawo)

-R/Jbn
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Gelar Ops Yustisi, Kapolsek Marioriwawo Juga Pantau Stok Minyak Goreng di Pasar

Trending Now

Iklan