Pertemuan Rutin, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Himbau Bijak Bermedsos

JBN.CO.ID
Rabu, 09 Maret 2022 | 16:53 WIB Last Updated 2022-03-09T09:53:18Z


Soppeng (JBN) - Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita memimpin pertemuan Rutin Bhayangkari Cabang Soppeng, bertempat di Aula Serbaguna Polres Soppeng jl. Samudra Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu (09/3/2022).

"Pertemuan rutin ini dihadiri para pengurus dan seluruh Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Soppeng".

Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita dalam pertemuan rutin tersebut tampak didampingi Ketua Pimpinan Staff Bhayangkari Cabang Soppeng A. Marina Angreani Andi Asdar.

Mengawali arahannya, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Bhayangkari agar rutin menghadiri acara, karena pertemuan ini sebagai sarana untuk saling bersilaturahmi. Selain itu kegiatan ini dapat membuat semakin terjalinnya komunikasi yang intens dalam mendukung kelancaran tugas suami, terangnya

Ny. Renzy Kansil Santiaji Kartasasmita menjelaskan kegiatan kali ini kita rangkaikan dengan sosialisasi mengenai etika dalam bermedia sosial.

Menurutnya, berbagai sarana aplikasi media sosial sekarang ini dapat diakses berbagai kalangan,  olehnya ia berharap khususnya Bhayangkari Cabang Soppeng dapat menjunjung tinggi etika serta batas-batas dalam mengakses media sosial karena kita merupakan keluarga besar Institusi Polri, tutup Ny. Renzy Kansil Santiaji.

Terpantau, "dalam kegiatan rutin Bhayangkari Cabang Soppeng ini juga dilaksanakan sosialisasi terkait etika dalam bermedia sosial dan kepribadian yang dibawakan Muhajir S.Si, M.M".

(R/Jbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pertemuan Rutin, Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Himbau Bijak Bermedsos

Trending Now

Iklan