Edukasi Prokes, Sat Samapta Polres Soppeng Bagikan Masker Ke Warga

JBN.CO.ID
Jumat, 11 Maret 2022 | 11:21 WIB Last Updated 2022-03-11T04:37:29Z


Soppeng (JBN) - Operasi Yustisi protokol kesehatan yang dilaksanakan Polres Soppeng terus dilakukan secara intensif, kegiatan tersebut secara rutin diwilayah hukum Polres Soppeng.

Hal tersebut senada dengan peryataan Akbp Santiaji Kartasasmita, S.I.K Kapolres Soppeng yang baru saja menjabat selaku pucuk pimpinan tertinggi di Polres Soppeng, dirinya menegaskan menjadikan program prioritas "Vaksinasi dan penegakan protokol kesehatan dalam melindungi masyarakat dari wabah Covid-19 yang belum mereda hingga saat ini".

Terpantau hari ini, personil Satuan Samapta Polres Soppeng dipimpin Kasat Samapta Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar,S.Sos melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 di Wikum Polres Soppeng.

Dalam kegiatan ini, terlihat diadakan pembagian Masker kepada pengunjung Warkop, Komunitas Ojek, Komunitas Sopir, Pengendara dan Penjual Jamu yang tidak menggunakan Masker atau yang sudah lusuh atau kotor. 

Kapolres Soppeng Akbp Santiaji Kartasasmita, melalui Kasat Samapta Polres Soppeng Akp Syamsul Syafar mengatakan tujuan kegiatan tersebut dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus memberikan Edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19, terangnya.

"Kami dari Polres Soppeng akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan menyampaikan jangan lengah karena COVID-19 masih ada, tutup Syamsul Syafar.

(IWO-Samapta Polres Soppeng)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Edukasi Prokes, Sat Samapta Polres Soppeng Bagikan Masker Ke Warga

Trending Now

Iklan