Dir Lantas Polda Sulsel Kunker Ke Polres Soppeng Pantau Ops Keselamatan 2022

JBN.CO.ID
Kamis, 10 Maret 2022 | 19:17 WIB Last Updated 2022-03-10T12:17:52Z


Soppeng (JBN) - Kasat Lantas Polres Soppeng Akp H. Muh. Nawir S.Sos mendampingi kunjungan kerja Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Faizal S,Ik, dalam peninjauan Ops Keselamatan 2022 yang dirangkaikan Pemeriksaan Kartu Vaksin di Lawo Kel. Ompo Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 10 Maret 2022.

Dalam kesempatan kunjungan ini, terlihat Dir Lantas Polda Sulsel Kombes Pol Faizal dan rombongan turun langsung membagikan helm dan masker kepada pengendara yang melalui posko penyekatan Operasi.

Selain membagikan helm dan masker, Kombes Faizal juga memberikan himbauan untuk para pengendara agar tertib berlalu lintas serta mengecek langsung pelaksanaan Vaksin bagi pengendara.

"Mari taat berlalu lintas dan jangan menyalahi aturan demi keselamatan bersama", kata Dirlantas Polda Sulsel

Untuk diketahui. Polres Soppeng melaksanakan Ops Pemeriksaan Kartu Vaksin yang dirangkaikan Ops Keselamatan dengan melibatkan personil gabungan TNI, Dishub dan Sat Pol PP, kegiatan ini terbagi di 3 Posko yaitu di Kubba Kel. Lalabata Rilau, Mari - mari Desa Maccile serta Lawo Kel. Ompo Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Selain Kasatlantas Polres Soppeng tampak turut hadir para Kanit Sat Lantas Polres Soppeng mendampingi kunjungan Dir Lantas Polda Sulsel di Wikum Polres Soppeng.

(R/jbn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dir Lantas Polda Sulsel Kunker Ke Polres Soppeng Pantau Ops Keselamatan 2022

Trending Now

Iklan