Iklan

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Bagikan Baju Layak Pakai Ke Warga Perbatasan

JBN NEWS
Jumat, 14 Januari 2022 | 15:34 WIB Last Updated 2022-01-14T08:34:49Z

JBN NEWS - Prajurit Satgas Yonif 126/KC bagikan pakaian layak pakai kepada warga di wilayah perbatasan RI-PNG Kampung Monogoefi, Distrik KM 140, Kab. Keerom, Papua. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo S.H., M. Han. dalam rilis tertulisnya, Jumat (14/1/2022).

“Mengingat akses yang jauh dari perkotaan dan sebagian besar perekonomian warga hanya mencukupi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, maka kami Satgas Yonif 126/KC dengan ini membagikan pakaian layak pakai yang kami berikan, semoga bermanfaat untuk warga di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Danpos KM 140 Letda Inf M. Yunus mengatakan, kehadirannya di Kampung Banda selain sebagai Satgas Pamtas RI-PNG juga untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat. “Dengan apa yang kami berikan ini kiranya dapat sedikit mengurangi beban masyarakat serta dapat mempererat hubungan emosional antara anggota Satgas Yonif 126/KC dengan masyarakat Kampung Banda,” katanya.

Sementara itu, warga perbatasan Ricad mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti. “Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat menyita perhatian masyarakat dan sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Terimakasih bapak-bapak TNI dari Pos KM 140 karena memberikan pakaian untuk warga,” tandasnya (Rjb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Bagikan Baju Layak Pakai Ke Warga Perbatasan

Trending Now

Iklan