Iklan

Naik Pangkat Jadi Kombes Polisi, Kabid Humas: Terimakasih Dukungan Mitra Media

JBN NEWS
Minggu, 02 Januari 2022 | 06:00 WIB Last Updated 2022-01-01T23:00:24Z

JBN News - Kabid Humas Polda Banten pada Sabtu (01/01) naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi Komisaris Besar Polisi.

Kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto  yang didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari, PJU Polda Banten, dan Kapolres jajaran serta dihadiri perwakilan personel Polda Banten yang naik pangkat, di Aula Serbaguna Polda Banten pada Sabtu (01/01).

Shinto Silitonga Kabid Humas Polda Banten ini sebelumnya berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) sekarang sudah menjadi Komisaris Besar Polisi. "Hari ini saya sangat bersyukur atas Kenaikan pangkat, akan semakin bertambah tanggung jawab, dan akan memberikan yang terbaik untuk institusi kepolisian khususnya dibidang Humas Polda Banten, "kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan mitra media dan mengapresiasi peran media yang telah aktif mengambil bagian dalam mempublikasi kegiatan Polda Banten dan Polres jajaran, “Kami apresiasi dan berterimakasih atas partisipasi teman-teman media yang luar biasa mengangkat kegiatan Polda Banten dan Polres jajaran. Kami optimis kerjasama ke depan akan semakin baik dan solid,” terang Shinto Silitonga.

Selanjutnya Shinto Silitonga mengatakan sejak awal menjabat pada 5 Agustus 2021, menaruh perhatian besar terkait pemberitaan media yang berasal dari rilis Polda Banten dan Polres jajaran, "Sejak bertugas saya bertugas, penguatan manajamen media adalah prioritas yang dijalankan, atas bantuan dan kerjasama teman-teman media kami bisa unggul dalam pemberitaan dan mengalami peningkatan yang signifikan," ujar Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga berharap semoga kedepannya Polda Banten mampu mempertahankan prestasi yang sudah di capai, agar terus memberikan informasi kepada masyarakat melalui media online, media sosial, dan media cetak. "Terima kasih kepada rekan-rekan media mitra Polda Banten saya harap terus bersinergi dengan kami dalam amplifikasi rilis berita kegiatan Polda Banten dan Polres jajaran, tetap semangat memberikan yang terbaik untuk masyarakat," pungkas Shinto. (Rjb)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Naik Pangkat Jadi Kombes Polisi, Kabid Humas: Terimakasih Dukungan Mitra Media

Trending Now

Iklan